L2Cygnus - Interlude Dynamic Faction
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Moderation Log] Moderation Log   [Register] Register  / 
[Login] Login  
Forum Index
Profile for :: konveksijaket
Avatar All about konveksijaket

Ranking:
Karma:
Registration date:  26/01/2018 06:57:29
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
From:  Konveksi Jaket Kulit Bomber
Website:  http://jaketkulit.bravesites.com/konveksi-jaket-kulit
Occupation:  Pabrik Jaket Kulit Bomber
Interests: Produsen Jaket Kulit Bomber
Biography: Konveksi jaket kami menyediakan jaket kulit bomber. Pemesanan jaket kulit bomber secara online dengan harga yang murah. Dan kami menerima pesanan dalam jumlah banyak atau grosir dengan model dan ukuran bisa dipesan sesuai keinginan.



Jaket kulit bomber merupakan salah satu produk unggulan kami, terbuat dari bahan kulit domba super dengan tekstur yang halus dan lembut serta bahan kulit domba merupakan bahan yang ringan dengan ketebalan 0.6-0.7mm, lentur namun tetap kuat.

Kami juga memiliki pilihan bahan yang sangat murah namun bukan murahan, yaitu bahan kulit sintetis viena. Bahan sintetis viena memiliki ketahanan yang baik dengan tekstur yang menyerupai kulit domba super, halus, lembut dan lentur.

Tertarik? ingin beli jaket kulit berkualitas dengan harga murah? solusinya yaitu membeli langsung pada produsen jaket kulitnya langsung, pastinya jauh lebih murah dan memiliki kualitas yang terjamin. Pesan sekarang juga di konveksi jaket kulit kami, bisa langsung menghubungi : Tlp/WA 081906032258

Produk menarik lainnya : Jas Kulit
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact konveksijaket
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team