L2Cygnus - Interlude Dynamic Faction
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Moderation Log] Moderation Log   [Register] Register  / 
[Login] Login  
Forum Index
Profile for :: Bitcoin Gratis
Avatar All about Bitcoin Gratis
Ranking:
Karma:
Registration date:  09/09/2016 10:56:26
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
From:  Bitcoin
Website:  http://www.pocketcram.com/forum/user/profile/3233.page
Occupation:  Bitcoin Indonesia
Interests: Bitcoin Wallet
Biography: Sekarang bahwa Anda memiliki dompet, Anda bisa mendapatkan beberapa koin. Salah satu pilihan yang paling mudah saat ini adalah Bittylicious, yang kesederhanaan hampir membuat untuk namanya. Daripada jual bitcoin langsung, pertukaran ini menempatkan penjual berhubungan dengan pembeli. Tapi semua itu sebagian besar terlihat pembeli - Anda hanya perlu berinteraksi dengan website bitcoin dan bahkan tidak perlu tahu siapa Anda membeli dari.

Masukkan berapa banyak Bitcoins Anda ingin membeli dan alamat yang Anda ingin mereka dikirim ke (seperti di atas, tetapi gunakan milikmu, bukan milikku - memeriksa dengan hati-hati, kemudian periksa lagi), membayar mereka dengan bitcoin indonesia mentransfer uang dengan online banking dan menunggu. Jika Anda sudah menggunakan aplikasi Pingit pintar Barclays 'maka Anda juga dapat menggunakan ini untuk membayar. Jika Anda ingin membeli dalam jumlah besar Anda harus memverifikasi identitas Anda, tetapi untuk volume yang lebih kecil tidak perlu.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact Bitcoin Gratis
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team