L2Cygnus - Interlude Dynamic Faction
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Moderation Log] Moderation Log   [Register] Register  / 
[Login] Login  
Forum Index
Profile for :: keretojowo45
Avatar All about keretojowo45
Ranking:
Karma:
Registration date:  21/03/2017 19:53:15
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
From:  Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Website:  http://bljrkuy.blogspot.com
Biography: Wisata Yogyakarta tak semuanya mengenai indahnya pemandangan alam, atau bangunan serta website cagar budaya. Lantaran, Yogyakarta juga pantai goa china wisata malang memilik destinasi wisata lain, yang salah satunya yaitu wisata edukasi.

Jadi, bila Kamu berjalan-jalan ke Yogyakarta berbarengan keluarga serta anak-anak terkasih, janganlah lupa untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata edukasi yang pas untuk anak-anak.

Salah nya ialah Taman Tino Sidin. Pak Tino Sidin adalah salah seseorang pelukis serta guru gambar terkenal yang populer dengan acara Suka Menggambar yang disiarkan TVRI pada materi biologi kelas xi kurikulum 2013 masa th. 80-an. Dalam acara yang begitu popular paket tour ke malang saat itu, Pak Tino mengajarkan kalau menggambar itu gampang, cuma adalah gabungan garis-garis lurus serta garis-garis lengkung.

Di museum berikut banyak karyanya tersimpan. Terkecuali karyanya, pengunjung juga dapat menjelajahi cerita perjalan sang penggemar dunia anak ini.

Disini Kamu dapat juga temukan barang, dokumen serta arsip terlebih gambar sketsa karya Pak Tino Sidin. Di museum seluas 400 mtr. persegi ini mempunyai koleksi seni yang meraih 180 buah yang terdiri 30 buah karya lukis cat minyak serta 150 lebih karya sketsa.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact keretojowo45
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team